Kursus Pemrograman

5 Situs Belajar Bahasa Pemrograman Python Online


Pernah dengar bahasa pemrograman yang satu ini? namanya terdenger cukup menyeramkan karena diambil dari salah satu jenis ular berbisa dan sangat berbahaya yaitu Python. Tapi tenang aja bahasa pemrograman python tidak akan menggigit penggunanya, paling hanya menggigit semangat si orang yang suka ngoprek bahasa pemrograman saja sehingga sampe lupa waktu apakah sudah siang apa masih malam.

Akhir-akhir ini Python menjadi salah satu dari sekian banyak bahasa pemrograman yang populer digunakan oleh para pengembangan web, aplikasi perkantoran, simulasi, dan masih banyak lagi.  Hal tidak lain disebabkan karena Python bahasa pemrograman yang dinamis serta mudah dipahami.

Selain hal diatas, saat ini sudah tersedia berbagai situs kursus yang sangat bagus untuk mempelajari dan mendalami bahasa pemrograman Python, sehingga para pecinta bahasa pemrograman python khususnya buat para developer pemula yang mau mempelajari bahasa ini akan menjadi lebih mudah karena bisa ngoprek dimanapun dan kapanpun selama bisa terhubung dengan Internet.

Berikut ini beberapa situs yang menawarkan metode pembelajaran online yang keren abis, yuk kita lihat langsung ke TKP

  1. Learn Python -> http://www.learnpython.org 
  2. Codecademy -> https://www.codecademy.com/ 
  3. Treehouse -> https://teamtreehouse.com/ 
  4. Trinket -> https://trinket.io 
  5. Python Tutor -> http://pythontutor.com/
Silahkan cek atu per atu web diatas semoga bisa mempercepat pembelajaran temen-temen semua dalam mempelajari Bahasa Pemrograman Python. Dan semoga tulisan 5 Situs Belajar Bahasa Pemrograman Python Online ini bermanfaat. Jika berminat untuk Kursus Python secara langsung kami mnyarankan untuk ambil kursus di FAST COM. Selamat Mencoba

5 Situs Belajar Bahasa Pemrograman Python Online 5 Situs Belajar Bahasa Pemrograman Python Online Reviewed by Anonim on 02.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.