Kursus Pemrograman

Kursus Pemrograman NF

Satu-satunya tempat kursus komputer yang sampai saat ini masih eksis dan berjalan adalah LP3 STT-NF yang berlokasi di depok. Sebelumnya ada beberapa tempat kursus yang berdiri sepanjang jalan margonda, namun sekarang satu persatu berguguran seiring dengan membanjirnya HP dan mudahnya mengakses internet.

NF Computer sampai saat ini masih memberikan pendidikan baik formal maupun non formal. Formal ada Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri (STT-NF), sedangkan non formal ada Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Terpadu Nurul Fikri (LP3 STT-NF). Salah satu produk LP3 STT-NF yang sampai saat ini masih dibutuhkan dan diminati masyarakat adalah kursus pemrograman. Kursus pemrograman bertujuan menghasilkan programmer-programmer yang handal dan siap pakai. Program yang di ajarkan di NF seperti PHP, Java, ASP, HTML, CSS, JavaScript dll

Dari tahun ke tahun NF telah melahirkan banyak programmer-programmer baru yang tersebar di beberapa perusahaan. Alhamdulilah ketika mereka selesai belajar, mereka bisa diterima bekerja di perusahaan dengan jabatan minimal junior programmer. Bahkan NF pernah menelorkan program yang dinamakan Program Link and Match, yaitu program yang menjembatani antara perusahaan dengan pencari kerja. Program ini sangat diminati oleh perusahaan-perusahaan karena mereka bisa langsung mendapatkan tenaga programmer yang siap pakai setelah sebelumnya dididik oleh NF. 

Sampai saat ini program-program seperti Link and Match, Kursus Pemrograman, Inhouse Training Pemrograman masih terus dikembangkan dan terus menyesuaikan dengan kebutuhan dunia industri. Disinilah letak kelebihan kursus pemrograman atau jaringan di NF, selalu ada pengembang dan inovasi produk sehingga lulusannya selalu dibutuhkan oleh dunia industri.

Jika bapak/ibu sedang mencari kursus pemrograman baik untuk pribadi maupun perusahaan, tidak ada ruginya jika memilih NF Computer sebagai pilihan, karena NF Computer memberikan bukti bukan janji.

Informasi pendaftaran silahkan hubungi : 0896-5331-2998
Kursus Pemrograman NF Kursus Pemrograman NF Reviewed by Anonim on 07.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.