Kursus Pemrograman

Kelebihan Bahasa Pemrograman Golang

Kelebihan Bahasa Pemrograman Golang

Melanjutkan tulisan sebelumnya terkait dengan Bahasa Pemrograman Golang yang makin hari makin keren, maka pada tulisan kali ini kami lanjutkan dengan mengambil tema "Apa saja kelebihan Bahasa Pemrograman Golang"?

Mohon maaf Kita tidak membahas kekurangan Bahasa Pemrograman Golang tapi hanya fokus pada kelebihannya saja, mungkin lain waktu kita bahas juga kekuarangannya. 

Banyak perusahaan yang tertarik untuk mengembangkan platformnya dengan menggunakan bahasa pemrograman Go atau Golang, hal ini tentu disebabkan karena kelebihan bahasa pemrograman Go itu sendiri. Kelebihan bahasa pemrograman Go menjadi daya tarik tersendiri. 

Berikut ini kami sampaikan Kelebihan bahasa pemrograman Golang yaitu : 
Kelebihan lain dari Go yaitu multiplatform atau dapat di gunakan pada banyak sistem operasi, yaitu Linux, Mac OS X, FreeBSD, NetBSD, OpenBSD, Plan 9, dan Microsoft Windows dengan arsitektur prosesor i386, amd64, dan ARM.
 
Bahasa pemrograman Go atau Golang merupakan salah satu bahasa pemrograman yang menawarkan concurrency yang tertanam di dalamnya. Kelebihan bahasa pemrograman Go ini mempunyai sebuah konsep rutinitas guna memulai penyelarasan pekerjaan (goroutines), konsep channels untuk sinkronisasi dan komunikasi, serta konsep select guna mengelola banyak jalur bersamaan.
 
Demikian ulsan singkat kelebihan bahasa pemrograman Golang, kami harap temen-temen tidak puas sampai disini, silahkan lanjutkan petualangan cakrawala temen-temen dengan menggali di situs-situs lain. Terima Kasih semoga bermanfaat.

Bagi yang ingin belajar Golang silahkan merapat ke Kursus Programming FastCom

Kelebihan Bahasa Pemrograman Golang Kelebihan Bahasa Pemrograman Golang Reviewed by Konsultan Digital Marketing on 23.17 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.