Kursus Pemrograman

Belajar Pemrograman Dari W3school

Belajar Pemrograman Dari W3school
Dulu waktu kami masih seneng ngoprek-ngoprek bahasa pemrograman, website yang satu ini jadi rujukan kami dalam belajar. Semua konten didalamnya adalah tutorial step by step, bahkan web ini menyediakan semacam window khusus untuk mencoba program dan langsung bisa melihat hasilnya. Kami selalu merekomendasikan ke temen-temen yang ingin belajar pemrograman ke website ini, dan mereka yang pernah belajar dari website ini selalu bilang sangat membantu.

Walaupun website ini berbahasa inggris tapi bahasa yang dipakai dalam tutorial mudah untuk dipahami. Terakhir hari Rabu 5 Oktober 2016 kami cek kembali website ini ternyata masih ada, hanya sedikit berubah dari sisi tampilan yaitu menyesuaikan dengan mobile friendly. Namun konten masih sama yaitu berisi tutorial yang berbobot.

Oh iya dari tadi ngomongin website tutorial yang bagus tapi belum menyebutkan namanya, saking semangatnya bercerita sampai lupa menyebutnya. Nama website yang dimaksud adalah w3school.com. Namanya unik pakai school, pas dan cocok dengan konten yang ada didalamnya, yaitu tutorial pembelajaran online untuk beberapa bahasa pemrograman dan database.

Belajar Pemrograman Online
Nah buat teman-teman yang sedang belajar bahasa pemrograman atau database, tidak ada salahnya belajar dari website ini. Buat pemula atau yang sudah mahir website ini tetap cocok. Anggap saja website ini seperti tutorial milik kita yang kita taruh di cloud sehingga kemana-mana bisa kita akses.

Kami membuat tulisan dengan judul Belajar Pemrograman Dari W3school ini bukan karena ada hubungan dengan pihak w3school tapi murni karena kami selama ini sudah mendapatkan manfaatnya, sehingga rasanya perlu kami share agar semakin banyak orang yang bisa belajar walaupun tidak pakai buku.

Semoga Bermanfaat, terima kasih
Belajar Pemrograman Dari W3school Belajar Pemrograman Dari W3school Reviewed by Konsultan Digital Marketing on 09.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.