Kursus Pemrograman

Ketika Bahasa C Tampil Mengejutkan



Baru-baru ini public kembali di kejutkan dengan di rilisnya 10 Top Bahasa Pemrograman terpopuler versi spectrum.ieee.org. Apa yang mengejutkan dari rilis tersebut? bukankah sudah biasa di rilis setiap tahunnya dan posisi top selalu di tempati oleh Java? Nah pada rilis di pertengahan tahun 2016 ini ternyata berubah, Java turun ke urutan ke dua dan bahasa C naik menempati posisi teratas

Setelah dua tahun berturut-turut Bahasa C berada di urutan kedua, akhirnya pada 2016 ini Bahasa C naik ke urutan teratas menggesar Java. Java sendiri turun ke urutan kedua setelah Bahasa C. Dengan demikian bahasa C mulai populer dan banyak peminatnya. Info ini tentu menjadi hal yang menarik buat para programer mania, mereka bisa meningkatkan skill programingnya di Bahasa C.

Bagi seorang programer menguasai banyak bahasa pemrograman adalah suatu kelebihan tersendiri, apalagi salah satu program yang dikuasainya adalah bahasa yang sedang populer. Dengan menguasai bahasa pemrograman yang sedang populer maka posisi tawar programer tersebut naik, apalagi yang menguasai bahasa tersebut masih langka. 

Apakah naiknya posisi bahasa C ke posisi teratas akan mengubah kebijakan perusahaan-perusahaan besar ? Kita tunggu saja apa yang akan terjadi dalam dunia persilatan IT.

Siap menyediakan Kursus Bahasa C privat, reguler dan inhouse training

Ketika Bahasa C Tampil Mengejutkan Ketika Bahasa C Tampil Mengejutkan Reviewed by Anonim on 11.46 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.