Kursus Pemrograman

Kursus Programming


Sudah Berpengalaman di Bidang IT Namun Tidak Menguasai Pemrograman? Jangan Tunggu Lama Segera Hubungi Kami


Kursus Programming
Anda Butuh kecakapan atau merasa beratensi ingin menguasai pemrograman dengan baik? Karenanya langsung saja ikut kursus programming yang kami sediakan.

Kami adalah konsultan di bidang IT yang secara tetap menyediakan kursus dan pelatihan. Berbagai program pelajaran di bidang IT yang kami sediakan terbuka untuk siapa saja atau dapat dirasakan dan dimanfaatkan oleh siapa saja.

Mulai dari kalangan pelajar yang memang menimba ilmu di jurusan IT. Dapat pula dicontoh oleh kalangan mahasiswa untuk mendukung pelajaran di kampus. Malahan karyawan IT di pelbagai instansi dan perusahaan dapat ikutan kelas kami. Mengapa? Karena teknologi IT terus mengalami pengembangan. Hanya menguasai satu pemrograman saja tentu jauh dari kata cukup. Mengupgrade ilmu IT yang dimiliki bagusnya dijalankan bersama kami.

Kelebihan Belajar IT Bersama Kami

Ikutan kursus programming ataupun materi lain di tempat kursus kami tentu menjadi alternatif terbaik, karena kami menyuguhkan materi secara komplit sehingga sesuai untuk pemula hingga tingkat mahir atau lanjutan. Penyampaian materi juga kami jamin gampang dipahami, Karena kami menyediakan mentor yang memang mempunyai pengalaman dalam berbagi ilmu dan spesialis serta pakar di bidang IT. Materi mengenai kelas pemrograman yang kami sediakan juga terbilang komplit, Karena dapat memilih kelas yang tersedia untuk materi pemrograman seperti PHP, Phyton, Java, ataupun C++, dan lainnya.

Belajar IT bersama kami dijamin tak akan rugi sebab pilihan materinya banyak dan komplit, sehingga dapat disesuaikan dengan keperluan. Materi yang kami sajikan juga telah disesuaikan dengan perkembangan zaman, sehingga peserta training dan kursus dijamin mempelajari teknik IT terbaru dan terupdate. Agar saat diterapkan atau digunakan bisa memberikan hasil yang optimal pada project yang dibangun dan dikelola.

Pengalaman panjang kami di bidang IT akan membantu para peserta kursus belajar ilmu IT secara mendalam. Kesusahan selama pelaksanaan belajar akan kami tangani dengan profesional. Sehingga tak ada ilmu yang terlewat atau tak dipahami sepanjang ikutan kursus.

Info lebih rinci mengenai kursus ataupun pelbagai pelatihan yang kami sediakan, silahkan dapat menghubungi kontak kami di 0896-5331-2998. Hubungi kami kapan saja untuk ikutan kursus di materi yang memang diperlukan. 

Materi Programming apa saja yang tersedia di Mus Tech?

Kami menyediakan beberapa materi programming baik yang sudah umum maupun materi programming terkini. Beberapa materi programming terkini dan saat ini lagi trends diantaranya :
  1. Molekul
  2. Matlab 
  3. NodeJs & reactJS
  4. Flutter
  5. R Programming
  6. Minitab 
  7. Eviews
  8. SPSS
  9. Data Science
  10. Python 
  11. Java 
dan bahasa pemrogramman lain yang belum kami sebutkan namun bapak/ibu sedang membutuhkan bisa Call Kami.

Apakah tersedia kelas khusus ?

Spesial buat rombongan atau khusus dari perusahaan kami punya program yang namanya "InHouse Training". Jadi kalau ada rombongan dari perusahaan, kampus, yayasan atau yang lain bisa ambil program IHT.
Apa kelebihan program Inhouse Training ?
Kelebihan program IHT dibanding dengan kelas reguler antara lain :
  1. Peserta khusus (rombongan/tidak dicampur)
  2. Materi bisa di custom sesuai kebutuhan 
  3. Waktu Fleksible, bisa disesuaikan 
  4. Ada fasilitas konsultasi 
  5. Studi kasus bisa disesuaikan dengan permasalahan di kantor
Itulah beberapa kelebihan paket Inhouse Training untuk materi programming.
Info lebih lanjut bisa Call/WA : 0896-5331-2998.

Selain kursus Programming, kami juga menyediakan Jasa Pembuatan Aplikasi Android dan Web.







Kursus Programming Kursus Programming Reviewed by Konsultan Digital Marketing on 06.23 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.