Kursus Pemrograman

Pelatihan Web Programing dan SEO untuk PlazaToyota

Pelatihan Web Programing dan SEO untuk PlazaToyota
Meningkatnya jumlah pengguna smartphone di indonesia dan berubahnya algoritma google (mobile friendly) di pertengahan tahun 2016, setidaknya telah memaksa pebisnis indonesia yang konsen pada strategi pemasaran online untuk merubah tampilan web dan aplikasinya menjadi responsive atau mobile friendly. Hal ini harus dilakukan guna menjaga customer loyal mereka serta membidik dan menjangkau customer-customer baru. Selain itu perubahan ini harus dilakukan guna memudahkan internal mereka dalam melakukan pekerjaan, dengan menggunakan HP mereka sudah bisa input, update, melakukan pemeriksaan dan lain sebagainya sehingga pekerjaan penting bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Sedangkan terkait web yang digunakan sebagai media promosi dengan digunakannya teknologi web responsive maka akan memperbaiki reputasi dan posisi di mesin pencari google.

Karena hal inilah manajemen Plaza Toyota kembali menjalin kerjasama dengan NF Computer guna melakukan upgrade kemampuan tim IT-nya. Fokus pada Web dan Aplikasi yang akan dibuat dengan fokus pada teknologi yang sedang in saat ini. Setelah beberapa kali asesmen maka pihak manajemen terutama divisi IT Plaza Toyota memutuskan untuk mengambil training Web Programming dan SEO. Adapun materi yang ada didalam Web Programing dan SEO adalah :

  1. HTML, CSS dan javaScript
  2. Responsive Web Development (RWD)
  3. PHP MySQL
  4. Yii Framework
  5. Web Security 
  6. SEO OnPage 

Pelatihan dilakukan setiap hari sabtu jam 09.00 – 16.00 bertempat di Kantor Plaza Toyota Tendean Jakarta mulai awal Januari dan berakhir awal Maert 2017. Di ikuti 9 orang Tim IT Plaza Toyota baik dari tim jaringan maupun tim programming.

Dengan materi yang cukup banyak ini, NF Computer menurunkan tim pengajar terbaiknya diantaranya : Untuk HTML, CSS, Javascript, RWD dan PHP MySQL NF Computer menurunkan Pak Yusron (Master Web), Yii Framework Pak Edo (Master Framework), Web Security Pak Henry Saptono (Master Web Security) dan SEO Pak Umam & Muslimin (Master SEO)

Pada masing-masing materi penekanan pada kasus di Plaza Toyota, mulai dari perancangan web yang responsive, pembuatan aplikasi dengan teknologi Framework yaitu Yii, membangun keamanan web dan aplikasi agar tidak mudah di hack orang lain Web security dan terakhir bagaimana caranya web bisa mudah dikenali oleh mesin pencari dan bisa masuk halaman 1 dalam SEO Onpage.

Sampai pertemuan terakhir peserta yang ikut tetap konsisten berjumlah 9 orang plus Manajer IT Plaza Toyota. Terima kasih pada Plaza Toyota yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami NF Computer untuk memberikan training kepada Tim IT-nya, semoga bermanfaat dan di implementasikan.

Pelatihan Web Programing dan SEO untuk PlazaToyota Pelatihan Web Programing dan SEO untuk PlazaToyota Reviewed by Konsultan Digital Marketing on 04.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.