Kursus Pemrograman

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android


5 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android

Untuk mengambil gambar foto selfi, saat ini kita tidak harus repot-repot nyari kamera yang khusus digunakan untuk foto, tapi cukup dengan sebuah HP kita sudah bisa mendapatkan foto selfi yang kualitas gambarnya lebih baik dari kamera (kodak). Ambil contoh Smartphone berbasis Android yang bertebaran saat ini, rata-rata memiliki kamera yang sudah bagus. Cukup pencet terus jeprat .. jepret dapet deh gambar dengan kualitas yang tidak kalah dengan kamera kodak.

Namun seiring perkembangan teknologi smartphone saat ini, foto hasil jepretan dianggap kurang menarik karena tidak ada aksesoris atau tulisan. Nah para pengembang aplikasi android paham betul dengan kebutuhan akan user terkait foto agar lebih menarik, maka bermunculanlah aplikasi Edit foto dengan berbagai kelebihan fitur yang di berikan. 

Beragam aplikasi edit foto terbaik tersedia di Google Play Store. Tentu saja, kita bisa mendapatkan banyak sekali aplikasi Android untuk edit foto. Aplikasi-aplikasi tersebut bisa membuat foto  terlihat menjadi lebih sempurna, tanpa harus repot untuk kembali di-edit di PC ataupun laptop. Berikut ini kami akan share 5 aplikasi terbaik edit foto di android yang bisa kita instal lalu kita gunakan, apa saja aplikasi tersebut? mari kita langsung ke TKP saja 

Instagram  

Aplikasi ini lebih dikenal sebagai salah satu media sosial berbagi foto dan video, yang banyak sekali digunakan di seluruh dunia. Namun aplikasi ini juga bisa dipakai sebagai alat edit foto terbaik. Sebab, Instagram memiliki berbagai macam filter dan fitur yang menarik. 


Pixlr Express

Aplikasi edit foto terbaik berikutnya yaitu Pixlr Express. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer Autodesk. Mengapa aplikasi ini masuk dalam daftar edit foto terbaik? karena, aplikasi ini sangat mudah digunakan. Kemudian, fiturnya pun banyak serta juga canggih. Hasil editan foto akan tampak lebih indah dan menarik sangat cocok yang pada jualan online

Camera360 Ultimate

Sebagai pengguna Android, pasti bapak/ibu tahu aplikasi edit foto yang satu ini yaitu Camera360 Ultimate. Pada dasarnya, aplikasi ini merupakan aplikasi kamera dengan beragam filter yang disajikan. Kita bisa membuat wajah yang agak pas-pasan menjadi lebih menarik. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengedit foto dengan menambahkan efek serta juga filter. Selain itu, masih banyak fitur lainnya yang menarik dan patut untuk kamu coba. 

PicsArt - Photo Studio

Aplikasi edit foto yang atu ini cukup unggul dan juga populer di dunia persilatan, aplikasi ini diberi nama PicsArt - Photo Studio. Di sini, kita bisa membuat kolase, menggambar langsung pada foto yang kita edit, atau bisa juga menambahkan berbagai efek serta filter dengan pilihan yang sangat banyak.

Adobe Photoshop Express

Bicara edit foto maupun gambar, pikiran kita akan langsung terpikir Photoshop. Adobe Photoshop memang sangat populer di kalangan editor foto.Kemampuannya tidak bisa diragukan lagi dalam dunia edit mengedit foto dan gambar.

Itulah 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik, semoga bermanfaat. Selamat mencoba

Mus Tech penyedia Kursus Programming terbaik di depok dan sekitarnya 

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android Reviewed by Konsultan Digital Marketing on 07.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.